BINTORO, DAFTAR RAMAIKAN BURSA KETUA ASS PSSI KAB.MALANG

admin utama 24 Feb 2018 olahraga

Agus Bintoro, serahkan berkas pendaftaran Ketua Assosiasi PSSI Kab.Malang 

atv.kab malang  – Persaingan perebutan bursa kursi ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Malang semakin ramai. Hal ini, seiring dengan bertambahnya calon yang sudah mendaftarkan diri dalam bursa pemilihan ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Malang. Jika sebelumnya, terdapat nama-nama yang sudah santer di beritakan, ada Agusto A. Frianto Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang, Priyo Bogank Sudibyo Ketua Pemuda Pancasila (PP), Slamet Suyono, Ketua Kawula Muda Bersatu ( KMB ) dan Miskat, anggota DPRD Kabupaten Malang, dari Fraksi Golkar, yang sudah mendaftar, giliran Sabtu  (24/2/2018) Agus Bintoro, yang juga anggota DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Malang, memastikan diri ikut bursa Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Malang, dengan menyerahkan berkas kembali, ke Ketua Komite Pemilihan PSSI Kabupaten Malang di Kantor sekretariatnya, kompleks Stadion Kahuripan Turen.

“Mohon doa restu kepada voter, saya ikut mencalonkan diri dalam bursa pemilihan ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Malang,” ungkap Agus Bintoro seusai menyerahkan berkas pendaftaran. " Dirinya terketuk untuk maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di PSSI Kabupaten Malang, karena ingin memajukan sepak bola di wilayah Kabupaten Malang.  Disamping itu juga, karena didasari adanya dukungan dari voters yang siap mendukung pencalonan ketua Asosisasi PSSI Kabupaten Malang. Apalagi, Kabupaten Malang selama ini terkenal sebagai gudangnya pemain sepak bola, sehingga potensi ini akan terus dikembangkan, untuk meningkatkan prestasi PSSI Kabupaten Malang, baik di kancah, regional, nasional, maupun internasional. Disinggung soal berapa voter yang sudah mendukung nya, Bintoro tersenyum dan menjawab jika itu adalah rahasia. Karena dirinya tidak ingin asal mengklaim.

Terkait Metro FC, pria yang biasa  dipanggil mas Bintoro ini, menegaskan jika di beri amanah, dirinya siap untuk mengangkat kembali Metro FC ke Liga 2. Karena dengan bermain di Liga 2 tentunya menjadi ajang bagi pemain lokal kabupaten untuk bersaing sebagai pemain profesional di tanah air. Namun, lanjut Bintoro, dirinya tidak akan melupakan pembinaan usia dini. Karena suksesnya pembinaan usia dini menjadi kunci utama dalam mencetak pemain profesional. Yakni dengan menggelar kompetisi yang rutin dan terukur. Prioritasnya tetap pada pembinaan usia dini. Tapi, mengangkat kembali Metro FC ke Liga 2,  jadi targetnya jika diberi amanah menjadi ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Malang, yakin mantan ketua IPSI Kabupaten Malang ini. Dan hal tersebut akan menjadi visi misinya memimpin Asosiasi PSSI Kabupaten Malang ke depan.

Pengalaman lainnya, adalah saat menjadi ketua kontingen KONI Kabupaten Malang dalam Porprov di Madiun, Cabor Sepakbola nya menjadi Juara Umum.

Reporter : Huda Prastoto atv


  • #olahraga

Terkini