Gerak Jalan Peringati Dias Natalis Ke 16 Unitri

admin utama 02 Aug 2017 olahraga

Mewarnai hari jadinya yg ke 16 tahun kampus kerakyatan Universitas Tribuana Tungga Dewi Malang menggelar gerak jalan sehat. Selain diikuti segenap mahasiswa Unitri, gerak jalan sehat tersebut juga di ikuti oleh warga Tlogo Mas sekitaran kampus. Gerak jalan di berangkatkan lansung oleh Rektor Unitri Prof. Dr Ir Wani Hadi Utomo. Start dari depan gedung rektorat dengan rute sekitaran lingkungan kampus.

Wani Utomo mejelaskan, gerak jalan ini merupakan satu dari rangkaian peringatan Dias Natalis ke 16 Unitri. Sebelumnya kegiatan parade budaya nusantara juga sudah di gelar oleh masing masing orda di lingkungan kampus dan puncaknya nanti pada HUT RI  gebyar budaya serta bazar juga akan meramaikan dies natalis unitri termasuk gelaran wayang kulit semalam suntuk.

Wani Utomo menjelakan, tahun ini mahasiswa baru yg mendaftar sudah melebihi target yang jumlahnya diatas 1000 mahasiswa baru dan mayoritas berasal dari wilayah timur. Sebagai kampus kerakyatan Unitri lebih mendorong peningkatan semberdaya manusia dengan memberikan kesempatan  bagi mahasiswa dari keluarga tidak mampu  untuk tetap bisa mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi, sehingga tidak heran jika dari jumlah mahasiswa yg ada 50 persen mereka tidak di pungut biaya alias gratis.

 (Saiful Akbar, ATV, Kota Malang)


  • olahraga

Terkini