Ini Program Arema pada Latihan Perdana 2019

admin utama 08 Jan 2019 olahraga

Arema FC menggelar latihan perdana pada Kamis (10/1/2018). Dalam sesi latihan ini, pelatih kepala tim Singo Edan, dikabarkan sudah hadir.

Asisten pelatih Arema, Kuncoro, mengungkap program latihan perdana yang disusun oleh tim asisten pelatih. Kuncoro dan Singgih Pitono meneruskan program yang disusun sejak akhir 2018.

“Mungkin tiga hari pertama akan rekondisi karena pasti ada penurunan fisik setelah liburan. Jadi akan dilihat dulu kondisi semua pemain seperti apa. Setelah itu, pelatih kepala yang akan memberikan program kedepannya,” kata Kuncoro.

Pada sesi latihan perdana, empat pemain dipastikan absen karena mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22, yakni Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, dan Dalmiansyah Matutu.

“Sampai sekarang tidak ada yang izin. Kecuali pemain yang seleksi di timnas. Jadi saya harap tidak ada yang terlambat datang. Begitu juga pemain baru kabarnya sudah ikut latihan. Itu lebih bagus,” jelas Kuncoro.

Jika melihat pengalaman sebelumnya, selalu ada saja pemain yang absen dalam latihana perdana. Mereka meminta izin dengan beragam alasan untuk dapat libur tambahan. Tapi kali ini, tim pelatih berharap itu tidak jadi kebiasaan lagi karena libur akhir kompetisi yang diberikan saat ini sudah tergolong panjang, yakni satu bulan penuh.

“Saya lihat pemain sudah tidak sabar untuk latihan. Saya amati waktu liburan ada saja yang masih tetap latihan. Saya harap semua sudah gabung waktu latihan perdana. Terutama yang kontraknya sudah jelas diperpanjang oleh manajemen Arema. Begitu juga dengan pemain baru yang sudah pasti,” harapnya.

 

Sumber diambil dari: https://www.bola.com/indonesia/read/3865255/ini-program-arema-pada-latihan-perdana-2019 


  • #olahraga #aremafc #Aremau22

Terkini