RIBUAN WARGA SUMBEREJO SAKSISAN LAGA FINAL SEPAK BOLA

Lydia Azmi 28 Aug 2018 olahraga

Minggu sore ribuan Warga Desa Sumberejo penuhi lapangan sepak bola untuk menyaksikan jalanya pertandingan Final Liga RT antara kesebelasan Rodeo  melawan kesebelasan FC Arkas yang tahun ini berhasil masuk dalam grand final.

Pertandingan yang sudah di mulai  sejak awal Agustus tersebut sebelumnya di ikuti oleh 20 Club perwakilan 3 dusun yaitu Dusun Santrean, Sumber Sari dan Dusun Sumberejo dimana masing masing RT  mengerahkan perwakilan club kesebelasan untuk meramaikan event tahunan Liga Rt Desa Sumberejo.

Selain sebagai wadah olah raga, Liga RT Desa Sumberejo ini merupakan bentuk Persatuan Pemuda Desa Sumberejo termasuk warga Desa Sumberejo. Persiapan matang sudah jauh hari sudah di lakukan oleh panitia yang sifatnya estafet dari rt satu ke rt yang lain. Mengingat untuk gelaran gala rt membutuhkan sekitar 1 bulan  pertandingan mulai dari babak penyisihan , 8 besar semi final  hingga babak  final.

Tidak tanggung-tangung dalam Liga RT tahunan  17-an ini, pihak desa menganggarkan anggaran dana desa  sebesar 10 juta untuk terlaksannya Liga RT Desa Sumberejo. Anggaran tersebut belum termasuk bantuan dari para donator.

Anggaran di persiapkan untuk proses pendaftaran, pembuatan atribut, sound, bunner, konsumsi, piala serta uang pembinaan bagi yang lolos dalam 4 besar baik untuk juara 4/3/2 dan juara 1.


  • olahraga

Terkini