3 Pemuda Pengedar Sabu Dan Ganja Terciduk Polisi

Prisca 08 Nov 2018 sosial

Kota Malang-Peredaran narkoba di Kota Malang masih marak khususnya di kalangan pemuda. Hal tersebut terbukti dengan di ringkusnya kembali 3 pemuda pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis ganja serta sabu dengan barang bukti cukup lumayan banyak.   

Ketiga tersangka ini adalah Afr asal Pakis, E alias Gundul asal Pakis, serta Sgp alias Singkek asal Pakis Malang. Para tersangka diringkus di tempat berbeda tepatnya pada 5 November kemarin oleh Satreskoba Polres Malang Kota.   

Ipda Bambamg Harianta, selaku Kepala Kaurbin Ops Polres Malang Kota menegaskan. "penangkapan tersangka di mulai dari penangkapan Afr di rumahnya daerah Pakis. Saat penangkapan dari tersangka di dapati barang bukti, 1 clip kecil berisi ganja, handphone."

Dari pengakuan Afr, "ganja di dapat dari tersangka E alias Gundul yang merupakan pemasok. Dari tersangka e petugas mendapati barang bukti. 10 clip kecil ganja siap edar, 1 bungkus ganja seberat setengah kilo, serta handphone. sementara setelah di lakukan pengembangan, ternyata ada satu lagi jaringan pengedar atas nama Sgp alias Singkek yang juga berhasil dibekuk petugas. Dari tersangka Singkek petugas juga mendapatkan 1 linting rokok berisi ganja, serta barang bukti lainnya."

Akibat perbuatanya, ketiga pelaku di jerat Pasal 111 bagi pengguna serta 112 bagi pengedar /dengan ancaman pidana, 4 hingga 12 tahun penjara.

 Saiful Akbar / Neriz ATV


  • #narkoba

Terkini