4 Pejabat Di Lingkungan Polres Batu Pindah Tugas

Karmila Cahyani 07 Jan 2019 sosial

Kota Wisata Batu - Empat pejabat di lingkungan POLRES Batu yang berpindah tugas diantaranya KAPOLSEK Ngantang AKP Sahraku, dimutasi menjabat sebagai KAPOLSEK Pagak POLRES Malang. Posisi KAPOLSEK Ngantang  digantikan AKP Moh Lutfi yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Sabhara POLRES Malang.

Sedangkan KAPOLSEK Kasembon AKP Joko dimutasi sebagai kasat Reskrim POLRES Blitar dan digantikan oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas POLRES Batu.

               Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa.

Buher sapaan akrab KAPOLRES batu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Termasuk membantu POLRES Batu mendapat predikat WBK. Peran KAPOLSEK sangat berarti dalam mengubah mindset dan Culturset di tingkat POLSEK, khususnya pada unit SPKT. Buher meminta kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan tugas sebagai KAPOLSEK dengan baik.

              

Ary Punka Aji/Karmila ATV


  • #kepolisian

Terkini