Cabuli Pacar Dilaporkan Polisi

Karmila Cahyani 04 Jan 2019 sosial

Kab Malang - Inilah Billy Roliyanto Putra, 21 tahun Warga Perum Permata Asri,  Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang yang diamankan SATRESKRIM POLRES Malang setelah dilaporkan telah menyetubuhi korbannya yang masih dibawah umur. Pelaku yang merupakan kekasih korban yang masih berusia 17 tahun dan tetangga di perumahannya tersebut, harus dibujuk rayu dengan cara dijanjikan akan dinikahi hingga korban menyerahkan keperawanannya.

Hal itu dilakukan pelaku sebanyak 4 kali, dimana letaknya di rumah pelaku, rumah kos temannya hingga 2 kali dilakukan disebuah penginapan, yang berdalih korban tidak tahan berada di rumah.

Pelaku mengaku sudah berpacaran selama 1 tahun 9 bulan lamanya, dan sudah 4 kali melakukan hubungan badan dengan korban, yang dilakukan terakhir kali pada bulan November lalu.

Disamping pelaku mengaku korban tidak betah berada di rumah dan mengajak pelaku untuk membawa dirinya, juga pernah mengajak untuk pergi ke Bali agar bebas berhubungan.

Menurut IPDA Yulistiana Sri Iriana, Kanit UPPA SATRESKRIM POLRES Malang, bahwa korban dan pelaku yang berpacaran, telah melakukan persetubuhan sebanyak 4 kali oleh korbannya yang masih anak dibawah umur, dengan janji akan dinikahi nantinya, dan dilakukan dirumah pelaku, kos teman dan 2 kali dipenginapan.

Kini atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak, yang mana ancamannya hingga 15 tahun kurungan penjara.

 

Huda Prastoto/Karmila ATV

 


  • #pencabulan

Terkini