Dewanti Kembali Lantik 22 Pejabat Pemkot Batu

Prisca 07 Nov 2018 sosial

Kota Wisata Batu-Tak seperti biasanya Walikota Batu Dewanti Rumpoko kembali melakukan pelantikan pejabat Pemkot Batu, bedanya pelantikan dilakukan di ruang rapat utama lantai 5 Balaikota Among Tani Pemkot Batu. Sebanyak 22 orang dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Batu, mendapat tugas baru dari Walikota Batu.

Prosesi pelantikan berlangung khidmad dan lancar. Dalam sambuatnnya Dewanti menyampaikan “agar para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan berkomunikasi dengan dinas yang baru serta pejabat yang lama. Dengan begitu tugas pejabat yang lama bisa ditindak lanjuti serta diselesaikan.”

Dewanti berpesan kepada seluruh Kepala Dinas agar melaporkan kinerja pejabat yang baru sehingga bisa dipastikan pejabat yang baru dapat bekerja bersama dengan tempat kerjanya yang baru, agar tercapai struktur organisasi pemkot yang ideal.

Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari pelantikan yang dilaksanakan pada akhir pekan kemaren dan dilaksanakan untuk melantik para pejabat yang berhalangan hadir dan tidak bisa menghadiri pelantikan. Dewanti berharap “dengan pelantikan ini dapat dilaksanakan perbaikan dan evaluasi. Dewanti meminta agar pejabat yang sudah dilantik melaksanakan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya dengan menjaga moral, etika dan etos kerja.”           

Selain dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota Batu, pelantikan ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Batu.

Ary Punka Aji / Prisca ATV


  • #pemerintahan

Terkini