Di Duga Tidak Bayar Beras Seorang Ibu Di Laporkan Polisi

Prisca 09 Nov 2018 sosial

Kota Malang-Seorang ibu dilaporkan karyawan toko kawasan Bululawang ke Polres Malang Kota lantaran diduga membawa 2 karung beras dan tidak dibayar. Tersangka berhasil dihentikan petugas saat melintas di kawasan Jalan Kali Urang dengan barang bukti 2 karung beras dan barang belanjaan lainnya.

Dihadapan petugas Ghofur karyawan toko menegaskan “bahwa aksi pencurian yang dilakukan ibu tersebut, tertangkap kamera CCTV. Saat masuk toko ibu ini hanya membeli telur dan gula, namun dalam kamera CCTV, saat keluar toko ternyata mengangkut 2 karung beras yang dinaikkan ke motornya.”

Berbekal rekaman CCTV ahirnya Ghofur melakukan pencarian pada Rabu pukul 09.00 di pertigaan Pasar Bululawang. Saat melihat tersangka, Ghofur kemudian mengikuti laju motor dari belakang, hingga sampai Jalan Kali Urang dan akhirnya dengan dibantu petugas patroli, tersangka diberhentikan dan langsung dibawa ke Polres Malang Kota untuk dimintai keterangan terkait dugaan pencurian beras yang disangkakan pemilik toko.

Meski sudah dilaporkan ke polisi, namun pemilik toko memilih jalan damai dan memaafkan pelaku ibu yang sudah setengah baya tersebut.

Saiful Akbar / Prisca ATV


  • #pencurian #kriminal

Terkini