Gerak Jalan Kreasi Harlah 25 YPI Wali Songo Beji

Nurul Istiqomah 08 Jan 2019 sosial

Kota Batu - Sabtu pagi ratusan siswa siswi dari 3 lembaga Pendidikan di bawah naungan YPI Wali Songo Desa Beji ramaikan kemeriahan rangkaian kegiatan Harlah YPI Wali Songo ke 25. Puncak kegiatan harlah YPI Wali Songo di gelar dengan gebyar gerak jalan kreasi yang di ikuti oleh  sluruh murid baik dari Madarasah Ibtida'iyah, Raudhotul Anfal maupun SMP Assalam di bawah naungan YPI Wali Songo.

Gerak jalan tersebut juga di ikuti oleh segenap pengurus keluarga besar YPI Wali Songo tidak terkecuali orang tua murid. Mengambil strat di SMP Assalam, gerak jalan sehat mengambil rute di sepanjang jalan kampung dan jalan besar Desa Beji dan finis di SMP Assalam.

Selain akan mendapatkan hadiah dari kupon undian yang sudah di bawa oleh masing peserta gerak jalan, peserta pun akan mendapat hadiah langsung dari panitia dengan kategori kostum terunik berbahan dasar bekas, seperti plastic, kardus, maupun koran yang di gunakan oleh peserta baik murid maupun orang tua.

Kahfi, penasihat Yayasan Pendidikan Islam Wali Songo Desa Beji, menegaskan, rangkaian kegiatan Harlah ke 25 di peringati rutin tiap tahunya. Dan tahun ini kegiatan YPI Wali Songo di isi dengan  serangkaian kegiatan seperti lomba dongeng, lomba puisi, lomba menghafal surat pendek Alquran, lomba mewarna, menggambar dan puncaknya gerak jalan sehat serta bazar.

Dari peringatan ini ada tujuan mulia yang ingin di capai oleh YPI Wali Songo, yakni menjadikan Pendidikan Islam yang maju dan berkembang khusunya di YPI Wali Songo Desa Beji.

 

Saiful Akbar/ Nurul ATV


  • pendidikan

Terkini