Refreshing Kepimpinan Di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu

Prisca 02 Nov 2018 sosial

Kota Wisata Batu-Meski sudah resmi purna tugas sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu, namun pengganti AKBP Heru Cahyo Wibowo, sampai saat ini belum ditunjuk oleh BNN provinsi Jatim. Kompol Edi Hk yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Batu untuk sementara waktu ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (PLH) Kepala BNN Batu.

Meski belum resmi serah terima jabatan namun AKBP Heru Cahyo Wibowo sengaja menggelar tasyakuran untuk mohon pamit dan terima kasih kepada seluruh karyawan BNN Kota Batu. Meski belum sempurna namun selama 2 tahun 10 bulan masa kepemimpinannya di Bnn Kota Batu, BNN Kota Batu sudah memiliki inovasi dan prestasi yang cukup membanggakan dalam hal pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkotika.

Banyak hal yang sudah ditorehkan oleh Heru, salah satunya adalah terwujudnya materi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba) masuk menjadi kurikulum di seluruh sekolah di Kota Batu. Selain itu besarnya kepedulian masyarakat, kepolisian dan juga pemerintah Kota Batu terhadap kegiatan pencegahaan narkoba parut diapresiasi dan terus ditingkatkan.

AKBP Heru Wibowo berharap penggantinya nanti bisa meneruskan program-programnya yang belum terlaksana salah satunya adalah pembangunan klinik pratama di depan kantor BNN yang kini sedang diajukan ke Pemkot Batu.

Sementara itu Kompol Edi Hk PLH KA BNN Kota Batu mengatakan “bahwa selama ini pegawai bnn banyak mendapatkan ilmu dan wawasan, hingga peningkatan sumberdaya manusia. Untuk kedepan program program yang sudah terjadwal akan diteruskan. Bahkan awal tahun depan BNN Kota Batu akan membuat aksi nasional terkait dukungan untuk menolak narkotika.”

Ary Punka Aji / Prisca ATV


  • #BNN #kota #batu

Terkini