Residivis Curanmor Diringkus Polisi

NOVITA RAHMA DINI 06 Dec 2018 sosial

Kota Wisata Batu - Inilah Andik Kristiawan warga desa pesangrahan Kota Batu, setelah di amankan aparat kepolisian sektor Karangploso lantaran tertangkap basah hendak mencuri motor milik Warga Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

 

Tersangka merupakan residivis dengan kasus yang sama ini, melakukan aksinya dengan cara merusak kunci menggunakan kunci, t, tersangka  ditangkap saat akan membawa kabur motor yang di parkir di halaman rumah korban Didesa Ngijo Kecamatan Karangploso. Setelah korban meneriaki tersangka yang akhirnya diamankan petugas ketika melakukan patroli. Di hadapan petugas tersangka mengaku jika hasil kejahatan nya di jual untuk berpoya poya dengan perempuan.

 

Dari hasil penangkapan tersangka polisi selain mengamankan kunci t dan hp juga mengamankan dua unit motor dan satu motor dari dua motor tersebut merupakan sarana tersangka untuk melakukan aksi bersama temannya yang kini jadi buron polisi.

 

Menurut keterangan polisi. Tersangka merupakan pelaku lama yang pernah di penjara dengan kasus curanmor. Dan saat ini tersangka telah melakukan aksinya sebanyak delapan belas TKP yakni Wilayah Malang Dan Batu.

Dan akibat perbuatan tersangka akan di jerat pasal 363 kitab undang undang hukum pidana dengan ancaman hingga tujuh tahun penjara.

 

   Ary Punka Aji/Rahma ATV

 


  • pencurian

Terkini