Seorang Pria Paruhbaya Ditemukan Tewas Tabrakkan Diri Ke Kereta

Karmila Cahyani 06 Dec 2018 sosial

Kab Malang - Beginilah tim PMI Kabupaten Malang yang mendatangi lokasi begitu mendapatkan kabar akan adanya jenazah yang tergeletak akibat disambar kereta Penataran Jurusan Malang-Kertosono di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Korban bernama Sugiono, 52 tahun Warga Desa Baturetno, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang yang diduga sengaja bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta yang melintas.

Hal itu diperkuat para saksi yang melihat dilokasi, yang saat itu korban berjalan kaki dengan membawa tas rangsel dan tidak menghiraukan klakson kereta Penataran yang melintas.

Akibatnya, korban terpental dan sempat terseret Kereta Api Penataran sejauh 100 meter sebelum akhirnya kereta berhenti dan dilihat korban sudah tewas dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Warga sekitar yang sudah bergerumbul segera mengubungi POLSEK Sumberpucung untuk segera mengamankan korban dari kerumunan warga dan segera menghubungi PMI Kabupaten Malang untuk mengevakuasi korban.

Dengan membawa kantung mayat, korban akhirnya dibungkus dan dibawa menuju kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang guna mendapatkan visum sebelum diserahkan pihak keluarga.

Hal itu juga dibenarkan anggota POLSEK Sumberpucung yang dihubungi melalui telepon, yang membenarkan keterangan saksi dilapangan, korban berjalan diatas rel sepanjang Waduk Karangkates dan tidak menghiraukan klakson Kereta Penataran Jurusan Malang-Kertosono, yang langsung menghantam tubuh korban hingga terpental dan terseret sekitar 100 meter jauhnya.

Sementara itu,  jenazah yang masih berada di RSSA Malang tengah menunggu keluarga korban asal Kecamatan Dampit untuk segera membawa pulang dan segera dikebumikan secara layak.

 

Huda Prastoto/Karmila ATV


  • #tewas tabrakkan diri ke kereta

Terkini