Walikota Ajak Jaga Kebersihan Balai Kota Di Tasyakuran Ke 3 Balai Kota Among Tani

Karmila Cahyani 07 Jan 2019 sosial

        Kota Wisata Batu - Sedikit berbeda dengan  tasyakuran Balaikota Amongtani PEMKOT Batu tahun sebelumnya, tasyakuran penempatan Balaikota Amongtani ke-3 tahun ini ditandai dengan pengajian yang dipusatkan di Masjid Brigjen  Soegiyono PEMKOT Batu. Tasyakuran diawali Istighosah dan Kathaman yang dilakukan oleh takmir dan sejumlah pegawai PEMKOT Batu.

         Tasyakuran Balaikota Amongtani ini diikuti oleh Walikota Batu, Wakil Walikota, Sekda, Kepala Sopd PEMKOT Batu dan sejumlah Asn Pemerintah Kota Batu. Susetya Herawan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batu membacakan sejarah singkat pembangunan Balaikota Amongtani sebagai Ikon Kota Batu yang digagas oleh mantan Walikota Batu Eddi Rumpoko.

         Dalam sambutannya Walikota Batu Dewanti Rumpoko meminta agar ASN, pejabat yang bekerja di Balaikota Among Tani bisa mempertahankan bahkan meningkatkan citra positif Balaikota Amongtani yang selama ini sudah terbentuk// walikota mengajak seluruh penghuni balaikota untuk bersama sama menjaga keindahan dan kebersihan Balaikota Amongtani sehingga penghuninya kerasan dan mampu menebarkan aura positif kepada warga Masyarakat Kota Batu maupun tamu yang berkunjung ke Balaikota Among Tani.

      Puncak tasyakuran Balaikota Amongtani ditandai dengan pengajian yang disampaikan oleh H Abdur Rochim ketua FKUB Kota Batu dan juga pemotongan. Tumpeng oleh Walikota Batu.

 

Ary Punka Aji/Karmila ATV


  • #tasyakuran #balaikota #among #tani

Terkini