Walikota Dan Ketua Dprd Salurkan Bantuan Sosial

Nurul Istiqomah 07 Jan 2019 sosial

Kota Wisata Batu - Aksi kepedulian kembali ditunjukkan oleh Pemerintah Kota Batu, kepada warganya yang membutuhkan perhatian. Kali ini Walikota Batu Dewanti Rumpoko bersama Ketua DPRD Kota Batu memberikan bantuan sosial langsung kepada warga yang merupakan guru yang mengalami sakit.

Walikota bersama Ketua DPRD menyambangi kediaman Siti Fatimah warga Jalan Raya Panglima Sudirman No 126 B Rt 3 Rw 6 Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu. Warga Desa Tlekung Kecamatan Junrejo yang merupakan seorang guru SD ini menderita sakit tumor otak dan membutuhkan biaya sedikitnya 70 Juta untuk melakukan operasi.

Saat dijenguk kondisi Siti Fatimah sudah lemah dan hanya terbaring diatas rajang tidurnya. Menurut suaminya Driyo Utomo istrinya sakit tumor otak sejak satu tahun yang lalu karena tidak memiliki biaya pengobatan sejak setahun terahir hanya diperiksakan dan diberi pengobatan seadanya. Namun sejak satu bulan terahir kondisi istrinya semakin memburuk, dan harus dilakukan operasi.                             

Selain mendoakan kesembuhan, Walikota besama Ketua DPRD juga memberikan bantuan kepada keluarga ibu Siti Fatimah agar bisa dimanfaatkan sebagai tambahan biaya operasi tumor otak.

 

Ary Punka Aji/Nurul ATV


  • sosial

Terkini