Pangdivif 2 Kostrad Buka KWB Health Expo

admin utama 21 Aug 2017 eksekutif

Kota Batu, Kegiatan KWB Health Expo 2017 digelar di halaman parkir timur Balai Kota Among Tani Pemkot Batu. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad Singosari Malang yang baru, Mayjen TNI Agus Suhardi.

 

Prosesi pembukaan ini disaksikan langsung oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko dan ibu, serta Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso dan ibu. Selain itu nampak hadir juga Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Kepala BNN Kota Batu AKBP Heru Cahyo.

 

Pangdivif 2 Kostrad mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menerjunkan hampir seluruh personel yonkes. Mereka diterjunkan sesuai bidang masing-masing, karena di acara ini ada sejumlah tenda pelayanan dengan jenis pelayanan yang berbeda-beda.

 

Usai prosesi pembukaan dilakukan, pangdivif dan juga walikota beserta rombongan langsung melakukan peninjauan pelayanan. Semua tenda pelayanan yang ada dikunjungi satu persatu. Rombongan juga berinteraksi dengan petugas dan juga masyarakat.

 

Wali Kota Batu Eddy Rumpoko mengatakan acara ini merupakan bhakti pemerintah dan Divif 2 Kostrad pada masyarakat umum. Untuk itu wali kota berharap acara ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

 

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan selain untuk mendukung program Kota Batu yakni Kota Batu sehat, acara ini juga untuk semakin mendekatkan tni dengan masyarakat melalui acara pengobatan gratis//

 

Kegiatan bhakti sosial ini akan digelar selama lima hari kedepan, mulai 19-24 agustus mendatang. Selain berobat gratis, masyarakat yang datang juga bisa berswafoto atau selfie. Sebab di lokasi acara ini juga disediakan dua mobil Panser Anoa 2 Commando dan Ambulance. (Hasan syamsuri)/ 


  • eksekutif

Terkini