WARGA BEREBUT SELFIE DENGAN PARA ATLET PARALAYANG

Lydia Azmi 05 Sep 2018 olahraga


  • #olahraga

WARGA BEREBUT SELFIE DENGAN PARA ATLET PARALAYANG.

admin utama 05 Sep 2018 olahraga

Pulangnya para atlet cabor paralayang asal Kota Batu benar-benar membuat warga Kota Wisata ini gempar. Warga tumpah ruah di jalanan untuk menyambut para pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama Kota Batu dan juga Indonesia di mata dunia.

Sambutan paling meriah tentunya datang dari warga Kelurahan Songgokerto yang merupakan tempat kelahiran dari kelima atlet muda berbakat yang telah berhasil meraih lima medali dalam ajang Asian Games 2018. Yakni dua medali emas, satu perak dan tiga perunggu.

Saat rombongan atlet melintas di Wilayah Kelurahan Songgokerto, warga setempat langsung tumpah ruah di pinggir jalan untuk menyambut warga kebanggaan mereka. Bukan hanya mengeluh-eluhkan namanya saja, warga bahkan nekad memblokade jalan.

Mereka nekad menghentikan laju mobil jeep yang ditumpangi para atlet, hanya sekedar untuk berfoto bersama serta berjabat tangan sebagai ucapan selamat atas prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh para atlet paralayang ini.

Namun sambutan meriah tak hanya diberikan oleh warga Kelurahan Songgokerto saja, Walikota Batu dan juga para pejabat daerah lainnya juga menyambut gembira kepulangan lima Atlet paralayang ini. Para seniman tradisional telah disiapkan untuk menyambut kelimanya.

Bukan hanya itu saja, sebuah acara selamatan dengan nasi tumpeng juga digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi gemilang yang telah diraih. Seluruh orangtua para atlet juga dihadirkan dalam acara ini agar mereka bisa saling melepas rasa rindu setelah lama berpisah.

Setelah sukses berprestasi dalam ajang Asian Games 2018, para atlet Paralayang Kota Batu akan langsung dihadapkan pada kejuaran besar lainnya. yakni kejuaraan dunia paralayang yang akan digelar di negara nepal pada desember mendatang.


  • #Asian #Games

Terkini