PRIA INDONESIA KURANG ROMANTIS

admin utama 05 Mar 2019 opini

Berapa kali atau berapa pernah kita kaum laki laki bawakan setangkai mawar untuk kekasih di rumah. Atau sabait puisi di hari ulang tahunnya atau sekedar panggilan sayang seperti yang dilakukan Rasulullah saw kepada Aisyah r.a.

kekasihnya: Yaaaa humairah .. wahai si pipi merah.

*^^^*
Berhubungan seks tidak sekadar melakukan penetrasi saja. Pada fase pendahuluan, dibutuhkan foreplay untuk merangsang gairah, terutama gairah perempuan. Menurut terapis psikoseksual, Ruth Westheimer, peningkatan gairah perempuan membutuhkan waktu lebih lama daripada laki-laki. Padahal, gairah itu penting untuk mencapai orgasme.

Westheimer mengatakan, foreplay dapat memenuhi kebutuhan fisik dan emosional pasangan. Gunanya adalah mempersiapkan tubuh dan pikiran untuk melakukan seks. Umumnya, perempuan butuh ciuman, pelukan, dan sentuhan untuk melumasi vagina yang nantinya akan memudahkan penetrasi. Selain itu, perempuan juga butuh kepastian secara emosional terhadap pasangan yang akan bersetubuh dengannya.

Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT Internasional, Pierre Frederick, menyebutkan sebuah data bahwa para lelaki di Eropa lebih romantis dibandingkan lelaki Asia. Kenapa lekaki di Eropa lebih romantis dibandingkan lelaki Indonesia? Karena di sana, lubrikan alaminya baik sementara di Indonesia nggak,” ujar psikolog dan pakar seks Elizabeth Santosa atau lebih akrab dipanggil Lizzie dalam kesempatan yang sama.

*++++*
Rasulullah selalu menyisakan air minumnya untuk di minum para istrinya dan mereka terbiasa meminum di bekas bibir Rasulullah. Muhammad adalah lelaki hangat dan romantis. Beliau punya kekuatan 100 kali lelaki dunia dalam hal apapun...

Apa salahnya kita makan coklat berdua atau es krim yang dijilat bersama. Hanya untuk menunjukan kelembutan dan kasih sayang seperti halnya Adam as yang tak tahan rajukan Hawa kekasihnya yang meminta buah khuldy meski dilarang. Sebab Adam memang laki laki romantis dan tak pernah menolak permohonan Hawa. Meski buah khuldy sekalipun .. dan Adam berani tanggung resiko di usir dari surga hanya untuk penuhi hasrat Hawa ...
Wallahu taala a'lam.

 

@nurbaniyusuf
Komunitas Padhang Makhsyar


  • #opini

Terkini