AKIBAT KONSLETING LISTRIK 6 KIOS TERBAKAR

admin utama 29 Nov 2019 sosial

kobaran api masih terus menyala di salah satu kios bengkel sepeda , pasalnya , selain kayu bangunan kios yang terbakar , jerigen berisi bensin serta oli ikut terbakar .

 

titik api bermula dari kios bengkel sepeda motor , milik sugeng , saat itu sugeng  sedang menyalakan kompresor dengan menggunakan listrik , tiba-tiba terjadi konsleting listrik , dan percikan menyambar bensin yang ada di dekat kompresor , kejadian ini diperkirakan jam 16.30 lebih .

 

 akibatnya , api cepat membesar dan menyambar kios yang ada di kanan kirinya . tak ayal 6 kios ludes di lalap api , yakni kios potong rambut, penjual sepatu dan sandal , bengkel tambal ban dan penjual bensin.

 

khoironi , pemilik kios sandal mengaku , saat kejadian kios nya tidak buka , ia mengetahui kios miliknya sudah terbakar  , ia belum mengetahui kerugian yang di deritanya.

 

 

sementara , ketua rw 06 kelurahan mergosono , asmaya, menjelaskan para pedagang yang ada di lokasi kejadian 80 persen bukan warga mergosono , pasalnya , kios-kios tersebut sudah sering berganti pemilik , dan kios tersebut tidak berijin.

 

dugaan sementara , kebakaran terjadi akibat konsleting listrik , namun , polisi masih menyelidiki , penyebab terjadinya kebakaran . akibat kejadian ini kerugian mencapai puluhan juta rupiah .

 

saiful akbar / kharisma / atv kota malang


  • #KONSLETINGLISTRIK

Terkini