BNN KABUPATEN MALANG TANGKAP KURIR GANJA 2 KG JARINGAN NASIONAL

admin utama 09 Sep 2019 sosial

Kabupaten Malang - Pria berinisial MS warga desa sonotengah pakisaji kabupaten malang terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Pemuda 20 tahun diamankan ketika melakukan pengiriman ganja di wilayah kabupaten malang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara narkotika jenis ganja kering ini langsung di datangkan dari medan dengan modus jual beli pakaian online. Untuk mengelabui petugas pengiriman disamarkan dengan paket berisi pakaian. Paket ganja kering tersebut dimasukkan  ke dalam celana jeans dengan dibungkus rapi dalam 2 bungkus.

Kepala bnn kabupaten malang letkol ( laut ) agus musrichi menjelaskan terungkapnya kasus ini atas laporan masyarakat akan ada kiriman ganja masuk diwilayah kabupaten malang. Sesuai dengan informasi  petugas berhasil menangkap tersangka dengan barang bukti 2 kilogram ganja kering yang terbagi dalam 2 paket.

Selain ganja kering dengan berat 2 kilogram petugas juga menyita barang bukti lainnya berupa handphone, kartu identitas serta kendaraan roda empat.

Tersangka mengaku melakukan pengiriman barang haram ini sudah dua kali dengan sistem ranjau. Dalam sekali pengiriman mendapat upah lima ratus ribu rupiah.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan undang undang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 20 tahun. Sementara tresangka lain kini sedang dalam pengejaran.

Agus musrichin juga menghimbau kepada semua warga kabupaten malang agar berhati-hati dalam memberikan alamat kepada orang tidak dikenal karena bisa menjadi alamat tujuan pengiriman sindikat pengedar narkotika.

 

Huda prastoto / Bella Salsabil – Agropolitan Televisi


  • #bnn #narkotika 3ganja #atv #kwb #jaringannasional

Terkini