PMI KOTA BATU GELAR MUSKOT UNTUK PILIH PENGURUS BARU

admin utama 28 Nov 2019 sosial


  • #sosial

PMI KOTA BATU, GELAR MUSKOT UNTUK PILIH PENGURUS BARU

admin utama 02 Dec 2019 sosial

musyawarah kota pmi kota batu ini berlangsung di ruang rapat gedung b lantai tiga balai kota among tani kota batu, kamis pagi. selain dihadiri wali kota batu, ketua pmi kota batu beserta seluruh pengurus pmi kota batu, sekretaris pmi provinsi jatim, kabid administrasi pmi provinsi jatim.

 

turut serta sebagai peserta dalam kegiatan musyawarah kota ini antara lain seluruh pengurus pmi kota batu, pengurus pmi di tiga kecamatan se kota batu, pelatih dan pembina pmr kota batu, korp sukarela, tenaga sukarela, koordinator donor darah dan forpis.

 

wakil wali kota batu sekaligus ketua pmi kota batu, punjul santoso, mengatakan, tujuan digelarnya musyawarah kota ini antara lain untuk melaksanakan ad,art pmi dan meminta laporan pertanggungjawaban pengurus pmi kota batu masa bhakti 2014-2019.

 

selain itu juga untuk melakukan pemilihan kembali pengurus pmi kota batu masa bhakti 2019-2024.hal lain yang tak kalah pentingnya juga adalah merumuskan atau menyusun program kerja pmi kota batu untuk periode lima tahun kedepan.

 

sesuai arahan wali kota batu dewanti rumpoko yang juga merupakan pelindung pmi kota batu, rencananya pmi kota batu akan segera membentuk bank darah di kota batu. mengingat hal ini sudah cukup lama diwacanakan dan belum juga terwujud sampai saat ini.

 

sekretaris pmi provinsi jatim, edi purwinarto, mengaku sangat mendukung pmi kota batu jika ingin segera memiliki bank darah sendiri. karena hal ini merupakan bagian dari upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

 

sementara itu wali kota batu, dewanti rumpoko, berharap nantinya pmi kota batu dapat menjalin kerjasama yang baik dengan dinas kesehatan dan sejumlah rumah sakit di kota batu, agar rencana pembentukan bank darah di kota batu bisa cepat terealisasi.

 

dari kota batu, hasan syamsuri / kharisma / melaporkan


  • #PMIKOTABATU

Terkini