Pohon Tumbang Timpa Pagar Villa Di Songgoriti

Lydia Azmi 05 Sep 2018 sosial


  • #sosial

POHON TUMBANG TIMPA PAGAR VILLA DI SONGGORITI.

admin utama 05 Sep 2018 sosial

Kejadian pohon tumbang di Dusun Songgoriti Kelurahan Songgokerto ini, terjadi pada kamis malam pukul 21.30 WIB. Saat kejadian, kondisi cuaca sedang tak ada hujan ataupun angin. namun pohon mendadak tumbang. 

Pohon flamboyan setinggi 15 meter dan diameter 15 sentimeter ini, tumbang dan menimpa pagar Villa Handayani di Jalan Raya Songgoriti nomor 30 RT 02 RW 02. Pohon tumbang akibat akarnya sudah keropos. 

Selain menyebabkan pagar besi rusak, pohon yang roboh juga merusak papan nama villa serta memutuskan kabel listrik hingga sempat menimbulkan listrik padam. 

Untuk masalah kabel listrik dan aliran listrik ini, sudah langsung ditangani oleh petugas PLN Kota Batu, sesaat setelah kejadian ini dilaporkan oleh warga setempat ke pihak PLN. 

Sementara untuk penanganan pohon yang tumbang baru dilakukan pada jumat pagi sekira pukul 07.15 WIB oleh para petugas dari BPBD Kota Batu. Sesaat setelah pihak BPBD menerima laporan atas kejadian ini. 

Upaya yang dilakukan para petugas BPBD adalah dengan melakukan pemotongan ranting, dahan dan batang pohon agar lebih cepat dan mudah dipindahkan.

Akibat kejadian ini, diperkirakan pemilik villa mengalami kerugian sekira lima juta rupiah.


  • #pohon #tumbang

Terkini