POLRES BATU PUNYA KASATRESNARKOBA BARU

admin utama 11 Sep 2019 sosial

Kota Wisata Batu - Bertempat di ruang rupatama upacara serah terima jabatan kepala satuan reserse narkoba polres Batu senin siang di laksanakan.

Serah terima jabatan ini selain di hadiri sejumlah ketua bhayangkari berserta anggotannya juga di hadiri sejumlah jajaran polsek yang ada di wilayah Polres Batu. Serta sejumlah anggota lainnya.

Pergantian jabatan ini setelah 4 tahun 9 bulan akp subijanto menjabat sebagai kepala satuan reserse narkoba polres \Batu dan  kini AKP. Subijanto menduduki jabatan sebagai Kasatresnarkoba Kota Kediri.

Sedangkan  IPTU Yussi Purwanto yang sebelumnya menjabat kanit pidana tindak pidana korupsi kini naik menjabat kasatresnarkoba polres batu menggantikan AKP. Subijanto.

Mutasi jabatan ini mendapat apresiasi kapolres batu  luar biasa karena selama 4 tahun 9 bulan telah menjalankan tugasnya dengan memecahkan beragam kasus di kota batu. dan hadirnya kasat reskoba yang baru tentunya amanah agar semakin dewasa, profesional dalam keilmuannya sehingga bisa memberikan kontribusi dan sinergitas yang harmonis dengan pemerintah dan masyarakat.

Kapolres batu mennjelaskan dengan jabatan yang baru itu tentunya yussi memiliki tugas dan tanggungjawab yang tidaklah mudah agar kota batu bisa bebas narkoba/dengan penanganan yang baik tentunya bisa menjalankan tugas dengan maksimal. Apalagi negara ini sudah darurat narkoba sehingga menjadi tantangan yang besar bagi seorang kasat reskoba yang baru.

Diharapkan pejabat batu punya ekspetasi wilayah bebas narkoba dan peredaran minuman keras yang tak berizin dan minuman oplosan bisa diungkap.

 

Ary punka aji / Bella Salsabill – Agropolitan Televisi


  • #polresbatu #kasatresnarkoba

Terkini