PULUHAN WARTAWAN MALANG RAYA IKUTI LOMBA MENEMBAK

admin utama 28 Nov 2019 sosial

pekan olahraga nasional  (porwanas) 2020 bakal digelar di jawa timur. menyambut porwanas yang dipusatkan  di malang tersebut,seksi wartawan olahraga (siwo) pwi malang raya menggelar lomba menembak antar-wartawan bersama koni dan dispora kota malang.

 

lomba menembak bertitel wali kota malang cup 2019  digelar di lapangan tembak perbakin kota malang, di lantai 3 stadion gajayana kota malang rabu pagi,.

menurut ketua pwi malang raya, arieful huda, dalam lomba menembak ini tak hanya memperebutkan  piala wali kota malang, sutiaji namun juga memperebutkan hadiah tunai.

 

dalam lomba menembak  tersebut   diikuti sekitar 75 wartawan  di malang raya,serta 15 utusan dari koni malang dan 10 utusan dari dispora.

 

     sementara walikota malang m sutiaji, menjelaskan, lomba menembak bagi wartawan memiliki manfaat positif  khusunya dalam provesinya sebagai pencari berita .

      di istilahka  dalam lomba menembak ini ,wartawan harus bisa fokus dalam membidik berita serta konsentrasi dalam memberitakan bahan data yang sudah di dapat, sehingga brita yang di sajikan  bisa di pertanggung  jawabkan  ke khayak umum.

 

      tujuan lain dari lomba ini sebagai wadah komunikasi serta silaturohmi baik antar wartawan maupun instansi pemerintahan  .

 

 saiful akbar / kharisma / atv kota malang


  • # LOMBAMENEMBAK

Terkini