REKTOR UNIVERSITAS WISNU WARDHANA LEPAS 1263 SARJANA

admin utama 06 Sep 2019 sosial

Rapat terbuka senat Universitas Wisnu Wardhana Malang dalam rangka wisuda program Sarjana dan Pascasarjana semester genap tahun 2017 - 2018 dihadiri langsung oleh orang tua wali wisudawan.

Pada acara tersebut diawali prosesi wisudawan dan senat univ. Wisnuwardhana malang memasuki ruangan upacara. Setelah tiba diruang upacara kemudian Rektor Univ. Wisnu Wardhana, dengan resmi membuka rapat dalam rangka Wisuda Sarjana Pascasarjana semester genap tahun akademik 2018 - 2019.

Usai pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan rektor terkait wisuda sarjana dan pascasarjana semester genap tahun 2018 - 2019. Dimana pada rapat senat terbuka kali ini sebanyak 1262 Wisudawan dari 6 fakultas yang dilepas.

Rektor Univ. Wisnu Wardhana Prof. Doktor. Suko Wiyono, SH. M.Hum. mengucapkan selamat kepada 1262 wisudawan. Rektor juga berharap sebagai lulusan dari Universitas Wisnu Wardhana tidak hanya mampu mencari pekerjaan namun mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Sementara usai mebyampaikan sambutan Rektor Univ. Wisnu Wardhana Malang secara reami mewisuda 1262 wisudawan yang ditandai dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian ijazah.

Usai meweisuda 1262 sarjana ini Rektor Univ. Wisnu Wardhana juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik tahun 2019

Sementara setelah memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik Rektor Universitas Wisnu Wardhana Malang kembali menutup sidang terbuka senat dalam rangka wisuda sarjana dan pascasarajana semester genap tahun 2016 - 2019.

 

Saiful Akbar / Bella Salsabil – Agropolitan Televisi


  • #universitaswisnuwardhana #wisuda

Terkini